Translate

Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di perpanjangan waktu di Lisbon Sabtu, dalam pertandingan yang lebih dekat daripada skor akhir akan menunjukkan.

Atl├ętico Madrid berjudi pada memulai Diego Costa dan hilang setelah ia perlu untuk keluar setelah hanya sembilan menit - substitusi tercepat ketiga dalam sejarah final Liga Champions. Real Madrid menguasai pembukaan setengah jam bermain, tapi kesalahan besar dari kiper Iker Casillas memberi Atletico memimpin di menit ke-36.

Casillas, yang Spanyol No 1 pilihan untuk Piala Dunia, salah menilai sebuah set piece dan datang off line untuk mengganggu sundulan Diego Godin. Ketika Godin dilingkarkan bola ke arah gawang, Casillas tidak mampu untuk mundur dalam waktu.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale meneror Atletico pada serangan balik di kali, tapi bola tidak pernah menemukan target. Peluang terbaik Ronaldo terjadi di babak kedua, ketika ia memukul mistar gawang dengan tendangan bebas.

Real Madrid memiliki lima menit waktu tambahan untuk menyamakan kedudukan, dan Sergio Ramos muncul sebagai pahlawan. Ramos menuju pojok ke tiang jauh di ke-93 untuk mengirim permainan ke waktu tambahan.


0 comments:

Post a Comment

 
Web Design Magezine: Jasa Pembuatan Website Desain No.1 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top